Tips Memilih Masker Nyaman dan Aman Dari Virus

Tips Memilih Masker Nyaman dan Aman Dari Virus

Hidup di masa pandemi ini tentunya cukup mengganggu rutinitas ya sis. Dari yang tadinya leluasa beraktivitas kini menjadi serba terbatas, jadi serba salah deh jadinya kalau mau keluar rumah. Namun tentunya hal tersebut bisa menjadi penghalang bagi kamu-kamu yang memang diharuskan beraktivitas di luar ruangan, di tengah masa pandemi ini. Karena sejatinya setidaknya masih bisa diminimalisir dengan menggunakan masker kain anti bakteri, ataupun varian masker yang lainnya. 

Akan tetapi bagi kamu yang masih ingin terlihat modis dalam menggunakan masker di masa pandemi ini, berikut beberapa tips memilih masker yang nyaman buat kamu, namun tetap terjaga keamananya dari terpapar virus. Penasaran apa saja itu? Berikut diantaranya : 

1. Memilih masker yang terbuat dari bahan anti bakteri

Ada beberapa jenis masker yang dianjurkan pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus corona. Seperti diantaranya ada masker medis dan juga masker kain. Namun untuk poin masker kainnya, bukan sembarang kain ya sista, melainkan memang masker yang mengandung bahan anti bakteri. Jadi sista perlu menanyakan dahulu kepada si penjual kalau mau membeli masker jenis kain. Jangan sampai masker kain yang dibeli sista, terbuat dari bahan kain yang tidak mengandung fitur antibakteri. 

2. Memilih masker kain yang memiliki fitur anti air dan anti noda

Memilih masker kain daripada masker medis tentunya memiliki banyak sekali keunggulannya. Dan salah satunya adalah masker kain bisa sista pakai berulang kali, asal selalu dicuci sehabis dipakai. Dengan demikian hal ini akan cukup menghemat pengeluaran sista dalam keperluan membeli masker. Karena seperti yang kita tahu ya sis, bahwa di masa pandemi ini cukup berimbas juga pada ekonomi ya sis.

Jadi selain nyaman saat digunakan, penggunaan masker kain ini akan nyaman di kantong sista juga bukan? Namun pastikan saja masker kain yang sista beli, selain memiliki fitur anti bakteri juga memiliki fitur anti air dan anti noda nya juga ya. Karena dengan demikian, memilih masker kain anti noda dan masker kain anti air ini, akan semakin memudahkan sista saat akan mencuci ulang masker kain nya.

setatamuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.