Tips Memilih Dress Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Tips Memilih Dress Sesuai Dengan Bentuk Tubuh

Memiliki desain baju yang menawan dan juga anggun, membuat dress menjadi salah satu busana favorit bagi para kaum perempuan. Namun salah satu problem yang kerap membuat para perempuan ini kebingungan dalam memilih busana dress terbaiknya, adalah tidak bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuhnya sendiri.

Apalagi dengan tuntutan harus menutupi aurat dengan baik, membuat pemilihan dress wanita Muslimah menjadi terkesan rumit. Karena secara tidak langsung, para perempuan ini dituntut harus memakai busana yang sesuai dengan syariat islam, namun disisi lain ingin tetap terlihat trendy dan fashionable. Karena sudah menjadi kodratnya bukan? Setiap perempuan pastinya merasa ingin menjadi pusat perhatian. Jadi hal ini dianggap lumrah-lumrah saja, apalagi kita tengah hidup di era yang sudah serba modern ini. 

Untuk itu pada kesempatan kali ini, kami akan mencoba mengulas tentang tips bagaimana cara memilih dress muslim terbaru, yang sesuai dengan bentuk tubuh yang kamu miliki. Tanpa lama-lama lagi, ini dia tipsnya :

  • Bagi pemilik tubuh kurus

Memilih dress muslim gaul untuk si tubuh kurus, bisa diakali dengan memakai dress yang memiliki potongan melebar pada area bawah. Karena dengan begitu, secara tidak langsung akan menciptakan kesan tubuh kurus kamu menjadi lebih berisi. 

  • Bagi pemilik tubuh yang berisi

Bagi perempuan yang memiliki tubuh yang berisi, hindari memakai dress yang berukuran terlalu longgar atau kebesaran. Sebab bila itu kamu lakukan, malah akan menciptakan ilusi bahwa tubuh kamu itu terlihat lebih besar. Dengan demikian cara mengakalinya yang termudah adalah, dengan memilih dress yang memiliki potongan pas dengan bentuk tubuh kamu. Untuk pemilihan motifnya, sebaiknya juga kamu memilih dress yang memiliki motif-motif yang simpel-simpel saja, jangan yang terlalu ramai.  

  • Bagi pemilik tubuh yang mungil

Busana dress yang paling cocok untuk dipakai oleh si pemilik tubuh mungil adalah, model dress yang memiliki potongan pada area pinggang. Mengapa demikian, karena dengan busana model dress yang begitu, akan menampilkan bagian torso kamu menjadi lebih tegas sehingga akan nampak terlihat lebih jenjang.

setatamuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.