Tampil Modis Dengan Busana Muslim Terbaru

Tampil Modis Dengan Busana Muslim Terbaru

Sejatinya masih banyak sekali anggapan bahwa memakai busana muslim di era milenial itu terkesan oldies banget. Namun pada faktanya, anggapan ini sangat tidak dibenarkan sekali adanya, karena di era yang sudah serba modern ini, perkembangan dunia fashion hijab sudah mengalami banyak sekali kemajuan. Sehingga dengan demikian terdapat banyak sekali varian pakaian muslim wanita terbaru, yang bisa membuat penampilan kamu nampak lebih fresh dan juga modis.  

Sebagai salah satu varian baju muslim yang wajib kamu punya di era milenial ini adalah koleksi baju muslim dress terbaru dari Setatamuda. Karena dengan memiliki desain yang unik dan simpel, maka bisa membuat kamu tampil lebih modis dan lain dari yang lainnya. Terlebih dengan dibuat dari bahan dasar kain katun premium, sudah bisa dijamin kalau bahan bajunya tidak akan membuat menerawang. Sehingga dengan demikian, memakai koleksi baju muslim dress dari Setatamuda bisa membuat kamu tampil lebih fashionable, namun tetap bisa menjaga nilai syariat islam perihal menutup aurat dengan baik.

Sebagai tips lain yang bisa membuat penampilan kamu tampak lebih modis dengan baju muslim ini adalah sebagai berikut. Lets Check !

  • Memberikan tambahan aksen pada area pinggang

Memakai baju muslim khususnya model baju gamis, biasanya akan terkesan kuno. Maka dengan itu, agar terlihat nampak modis, kamu bisa memberikan sentuhan aksen pada area pinggang. Bisa dengan menambahkan ikat pinggang, karet ataupun adanya aksen kain potongan pada area baju. Hal ini menjadi sangat penting sekali untuk kamu pertimbangkan, apalagi untuk pemilik tubuh mungil. 

  • Kombinasikan dengan menggunakan model hijab yang simpel

Pada dasarnya, pemakaian busana muslim wanita memang bisa dipadupadankan dengan model jenis hijab apapun. Namun yang perlu dicatat, tidak semua jenis hijab ini cocok dengan gaya pakaian muslim modis yang sedang kamu pakai. Nah, untuk menjaga aman terkait penampilan busana muslim kamu, kamu bisa memakai hijab yang bermotif sederhana dan juga simpel. Untuk urusan warnanya kamu bisa memilihkan warna hijab yang soft ataupun berwarna pastel. Karena dengan demikian akan menciptakan kesan yang simpel namun tetap stylish.

setatamuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.