Tampil Casual Dalam Balutan Clasual Series
Clasual Series

Tampil Casual Dalam Balutan Clasual Series

Clasual Series (Clasual) berasal dari kata Casual. Setatamuda hadir dengan koleksi terbaru yang mengusung tema basic dan casual style namun tetap memiliki detail khas yang unik. Selain itu, perpaduan motif tenun ikat dan warna-warna basic yang menawan menciptakan nuansa santai dan nyaman yang mewakili selera kaum muda.

Kami juga punya misi untuk memperkenalkan dan mengubah stigma masyarakat bahwa tenun ikat tidak hanya cocok digunakan untuk acara formal, tapi juga casual. Setatamuda hadir dengan inovasi kain tenun ikat yang bisa dipakai dengan gaya kasual.

 

1. Jemaya Dress

Clasual Series
Jemaya Dress

Koleksi pertama dari Clasual Series adalah Jemaya Dress. Perpaduan kain tenun berwarna basic yang dipadukan dengan motif kotak-kotak yang kekinian bikin tampilan casualmu lebih stylish.

Selain itu, aksen asimetris dan desainnya yang unik namun tetap casual cocok kamu kenakan untuk acara semi formil. Dapatkan Jemaya Dress segera dan bersiap untuk tampil casual setiap saat.

Bahan: tenun katun & katun

Color: grey & black

Detail: busui & wudhu friendly (zipper depan dan tali di tangan), kerah kerut/ruffle, saku di dada.

 

2. Clasual Series – Sia Tunik

Clasual Series
Sia Tunik

Stay stylish all the time ✨ Bersiap tampil casual ke manapun dengan Sia Tunik. Bahkan cuttingan tunik simple dengan aksen umpak-kerut dan material kain tenun ikat dan motif menawan yang nyaman dikenakan sehari-hari.
Dijamin Bikin tampilanmu lebih stylish dan eyecathing.

Bahan: tenun katun

Color: grey

Detail: busui & wudhu friendly (zipper depan dan ujung kerut di ujung tangan, aksen lipit di kerah, tali di pinggang).

 

3. Clasual Series – Shally Shirt

Shally Shirt

Kemeja dengan aksen curve dan motif tenun menawan yang timbul dan manis ini siap temani tampilan casualmu sepanjang hari. Selain itu, paduan warna yang kontras dan cuttingan yang bikin tampilan siluet tubuhmu lebih ramping. Temukan koleksinya di Setatamuda.

Bahan : tenun katun & katun

Color : navy & grey-brown

Detail: busui & wudhu friendly kancing depan dan manset tangan, tali di pinggang.

Busana Setatamuda terbuat dari kain tenun ikat yang diproses dengan teknik Yarn Dyed. Apa itu Yarn Dyed Fabric? Teknik pencelupan warna ketika masih berbentuk benang. Benang dicelup terlebih dahulu, baru kemudian kain ditenun.

Dengan begitu kombinasi benang tersebut menciptakan kain yang khas dengan motif dan corak yang timbul, tidak mudah sobek, dan warna yang dihasilkan dijamin bisa bertahan lama dan tidak akan memudar.

Miliki segera koleksinya DI SINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.