Rahasia Tampil Percaya Diri dengan Outfit Berwarna Cerah

Rahasia Tampil Percaya Diri dengan Outfit Berwarna Cerah

Sobat muda tau gak ternyata memakai outfit berwarna cerah bisa membuat mood kamu juga lebih ceria lho. Tapi masih banyak nih yang kurang pede dengan baju berwarna cerah untuk sehari-hari. Kebanyakan dari kita memilih warna monokrom yang netral agar tidak salah ketika mix and match dalam berpakaian.

Ada beberapa  tips yang bisa kamu terapkan saat memakai outfit berwarna cerah, supaya tampil lebih percaya diri dan lebih trendi. Simak yuk tips berikut!

 

1. Padukan warna cerah dengan warna gelap

outfit berwarna cerah
Light Kimono Cardigan Yellow

 

Outfit warna cerah yang kamu kenakan untuk atasan seperti blouse bisa dipadukan dengan celana warna gelap untuk tampilan lebih stand out.

Seperti pada model baju kimono cardigan yellow yang satu ini. Dengan kombinasi kotak-kotak pada bagian tengah dan lengan membuat penampilanmu makin trendy dan stylish. Modelnya yang berbeda dengan produk lain, membuat baju ini wajib banget kamu miliki.

Kamu bisa padankan dengan celana kulot berwarna hitam dan hijab berwarna senada agar penampilan kamu terlihat lebih elegan.

 

2. Kenakan outer favorit

outfit berwarna cerah
Kalula Outer

Tambahkan outer untuk tampil lebih berani dan catchy. Paduan warna tabrak/gradasi ini bisa membuat tampilanmu jauh berbeda dan tak akan terlihat monoton. Pilih outer dengan model jeans atau long outer favorit. Kenakan juga sepatu sneakers untuk membuat penampilanmu makin kece.

 

3. Pilih warna yang senada

Outfit berwarna cerah
Tassel Bow Orange Blouse

Perpaduan warna yang senada bisa membuat tampilan tubuhmu lebih jenjang. Kamu bisa kenakan hijab dan baju senada, atau atasan dan bawahan yang senada tinggal disesuaikan dengan outfit keseharianmu.

Kamu bisa pilih Tassel Bow Orange Blouse untuk membuat penampilanmu lebih standout. Baju wanita muslim yang satu ini, yang merupakan blouse asimetri dengan bukaan pita yang dihiasi tassel membuat kesan anggun dan manis dengan warna orange cerah. Blouse dengan desain yang unik ini sangat pas dipadankan dengan warna hijab orange dan celana pallazo warna netral.

 

4. Padankan dengan warna pastel untuk tampil stylish

Arunika Ariza Dress

Untuk tampil lebih percaya kamu bisa memilih paduan warna cerah dengan warna pastel. Pastel bisa memberikan kesan lembut dan manis. Misal dipadankan dengan warna nude seperti yang ada pada dress ariza.

Dress ini memiliki sentuhan motif garis yang cantik dengan warna mustard. Model aksen kerut di dada yang unik dan makin telihat fashionable & chic. Padankan dengan hijab berwarna mustard untuk penampilan yang lebih cerah. Ada aksen ruffle di bagian lengan untuk memudahkan saat mengambil wudhu.

Itulah tips yang bisa sobat muda ikuti agar tampil lebih percaya diri dengan outfit berwarna cerah. Dan yang terpenting adalah apapun warna bajunya, yang penting nyaman dikenakan sepanjang hari. Temukan koleksi outfit ternyaman di Setatamuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.