Masker Kain Anti Noda yang Fashionable

Masker Kain Anti Noda yang Fashionable

Di masa pandemi ini, masker seakan-akan menjadi salah satu item wajib yang harus dipakai saat beraktivitas di luar rumah. Karena mengingat penularan virus Corona ini, dapat terjadi apabila seseorang menghirup droplet atau air percikan dan bersin, dari orang yang sudah positif terjangkit Corona. Karena alasan inilah mengapa kita jadi diharuskan untuk setidaknya menjaga jarak lebih dari 1 meter, saat sedang beraktivitas di luar rumah.

Sedikitnya ada 2 jenis masker yang banyak beredar di sekitar kita, yakni ada masker bedah dan ada juga masker kain anti bakteri atau masker kain anti noda. Menariknya masyarakat Indonesia lebih tertarik untuk menggunakan masker jenis kain daripada masker bedah. Salah satu alasannya karena masker jenis kain ini mudah sekali untuk didapatkan dan juga memiliki harga yang jauh lebih murah bila dibandingkan dengan masker bedah.

Masker Kain Dengan Teknologi Soil Release (Anti Noda)

Pada umumnya, masker bedah yang dijual dipasaran Indonesia berada di kisaran harga Rp 300.000 per kotaknya. Sangat jauh sekali dengan harga masker kain yang banyak dijual di kisaran Rp 10.000 ke bawah. Apalagi jika anda memiliki keahlian menjahit, anda bisa membuat masker kain ini dirumah, dan kalau ada niatan usaha anda bisa menjual produk masker kain buatan anda.

Namun bila anda tidak mau ribet-ribet dalam mencari masker kain yang berkualitas dan harganya yang sangat terjangkau, maka anda bisa mencoba untuk membeli masker kain anti noda dari Setatamuda. Yang mana masker kain dari Setatamuda ini, menawarkan banyak sekali kelebihannya untuk anda. Salah satu kelebihannya adalah masker kain dari Setatamuda ini, merupakan salah satu jenis masker kain yang sudah menerapkan fitur anti bakteri, anti air, dan juga anti noda. Sehingga dengan demikian, selain bisa mencegah anda dari tertular virus Corona, masker kain dari Setatamuda bisa dipakai berulang karena bisa dicuci beberapa kali.

Selain itu juga, masker kain anti noda dari Setatamuda terbuat dari bahan tenun alami, Sehingga akan terlihat fashionable saat dipakai. Apalagi jika dipadupadankan dengan penggunaan koleksi busana muslim wanita dari Setatamuda, maka otomatis penampilan anda akan terlihat lebih chic saat beraktivitas di luar rumah, di masa pandemi ini.

setatamuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.