Koleksi Hijab Pastel Manis dari Alona Hijab
Alona hijab

Koleksi Hijab Pastel Manis dari Alona Hijab

NEW PRODUCTS! Alona Hijab ciptakan gaya simple dengan motif tenun ikat yang manis dan elegan. Hadir dengan motif yang berbeda dan terbaru. Motif bukan didapatkan dengan dicelup atau print seperti yang ada di pasaran ya, jadi beneran eksklusif loh ini.

Dengan material kain voal tenun ikat yang sudah menjadi ciri khas kain Setatamuda. Dijamin adem, ringan, tidak menerawang, dan nyaman dikenakan untuk setiap momen istimewamu. Ukurannya pas untuk kamu yang suka pakai hijab syari yaitu 125 cm x 125 cm.

Kain yang dipakai adalah kain dengan teknik yarn dyed, yang proses pencelupan warna dilakukan ketika masih dalam bentuk benang. Benang dicelup terlebih dahulu, baru kemudian kain ditenun. Dengan begitu teknik ini akan menghasilkan tenunan motif kain yang tercipta dari kombinasi benang yang berwarna tampak lebih cantik dan menawan.

Mewarnai benang sebelum menenunnya menjadi kain, menciptakan tampilan unik yang sangat berbeda dari desain printing yang biasa kamu lihat pada kain yang diwarnai. Benang yang diwarnai dari teknik yarn dyed ini akan memberikan warna melekat pada kain yang menyebabkan kain tidak akan pudar dari permukaan ketika pencucian berkali-kali.

Nuansa nusantara hadir dalam motif hijab voal tenun ikat khas Setatamuda. Tampil lebih percaya diri dan memesona dengan Alona Hijab. Koleksi warna pastel yang manis dan lembut, siap menemani tampilan keseharianmu lebih menawan.

Tersedia warna:

1. Dusty Pink

Alona hijab
Alona hijab dusty pink

Warna pastel yang satu ini selalu menjadi favorit banyak orang. Hijab warna dusty pink bisa memberi kesan kalem dan adem bagi siapapun yang memakainya. Tampilanmu akan lebih cantik dan manis jika dipadukan dengan baju warna cream atau tampil stunning dengan baju berwarna hitam.

Dapatkan Alona Hijab Dusty Pink DISINI.

 

2. Lylac

alona hijab
Alona hijab lylac

Menjadi warna yang populer belakang ini, lylac bisa jadi pilihan yang cocok buat kamu ingin tampil feminim. Buat kamu yang suka dengan warna lilac, ternyata warna ini bisa memberi kesan ke wajah lebih cerah dan awet muda. Selain itu, tampil dengan hijab lilac yang dipadukan dengan baju warna putih bisa membuat kesan lebih merona dan lembut  dalam satu waktu.

Miliki Alona Hijab Lylac DISINI.

 

3. Dusty Purple

Alona hijab dusty purple

Warna pastel lainnya yang selalu menjadi incaran adalah dusty purple. Selain warna dusty pink, pilihan hijab yang satu ini sangat pas untuk mencerahkan wajah si pemilik kulit sawo matang dan kuning langsat.

Miliki Hijab Dusty Purple DISINI.

 

4. Coral

alona hijab
Alona hijab coral

Hijab warna coral memberi kesan yang mewah dan elegan pada tampilanmu. Warna coral netral cenderung pada warna pink yang kuat dari pada orange, sehingga terkesan light atau cerah. Hijab warna coral ini cocok bagi kamu yang punya kulit sawo matang atau kuning langsat. Padankan dengan pakaian berwarna pastel nude.

Dapatkan Alona Coral DISINI.

 

5. Green

alona hijab
Alona hijab green

Hijab warna green memberikan efek fresh dan mencerahkan di wajahmu. Kamu bisa memadukannya dengan busana warna pastel lainnya untuk keseharian. Warna ini juga cenderung aman pada penampilan ketika dipakai dalam berbagai gaya baik casual maupun formal.

Miliki Alona Hijab Green DISINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.