Desain Pakaian Muslim Remaja Masa Kini

Desain Pakaian Muslim Remaja Masa Kini

Stylish dan beda tentunya menjadi goal utama para anak muda, khususnya akhwat dalam memakai busana muslim sehari-harinya. Namun yang menjadi PR besar bagi para akhwat muda ini tentunya adalah, kurangnya pemahaman dalam memilih desain pakaian muslim remaja, yang sesuai dengan perkembangan trend fashion saat ini. Dan apakah kamu salah satunya?

Tenang, kamu tidak sendirian kok! Karena masih banyak diluaran sana yang sama halnya dengan kamu. Dengan demikian pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai memilih pakaian muslim remaja, yang cocok untuk dipakai oleh anak muda masa kini.

Penasaran apa saja itu? Yuk kita simak ulasan dibawah ini! Check this out !

1. Memilih baju muslim yang desainnya simpel

Langkah pertama dalam memilih desain baju muslim yang cocok dengan karakteristik anak muda adalah, dengan memilih busana muslim yang memiliki desain yang simpel. Karena kalau baju muslimnya kebanyakan aksen, tentunya akan terkesan terlalu berlebihan bagi anak muda dan juga akan menampilkan kesan yang tua banget. Sebagai salah satu rekomendasi, kamu bisa memilih koleksi busana muslim Alesha Collection dari Setatamuda. Dengan memiliki desain yang simpel dan unik, tentunya akan membuat kamu terlihat lebih friendly dan juga nampak lebih elegan. Karena untuk bahannya sendiri terbuat dari bahan kain katun premium, yang secara sepintas akan menampilkan kesan premium namun tidak berlebihan. 

2. Memilih baju yang tidak terlalu kebesaran dan kepanjangan

Salah satu karakteristik khas anak muda tentunya adalah yang luwes dan juga energic. Dengan demikian, untuk pemilihan baju muslimnya pastikan memiliki potongan yang pas dengan ukuran tubuh kamu. Karena mau gimana leluasa bergerak, jika baju muslim yang kamu kenakan terus keinjek sepatu saat berjalan, kan rada risih juga ya ukhti! Jadi dengan memakai busana muslim sekalipun itu jenis dress wanita Muslimah yang panjang, pastikan saja memiliki potongan yang pas ya! 

3. Pandai mengkombinasikan motif

Bila yang kamu pakai baju muslim yang polos, maka wajib memakai hijab yang bermotif. Dan hal ini berlaku sebaliknya, karena dengan kombinasi motif yang pas, akan membuat kamu nampak terlihat casual chic dan anak muda banget!

setatamuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.