Cara Memilih Merk Baju Muslim Wanita yang Sesuai dengan Anda

Cara Memilih Merk Baju Muslim Wanita yang Sesuai dengan Anda

Tren dunia fashion hijab dari tahun ketahun, sejatinya memang mengalami sebuah kemajuan. Bedanya dengan dulu, di era sekarang desain fashion hijab sudah mulai bervariatif dan juga lebih terkesan modern. Meski demikian, buat kamu-kamu yang sekarang ingin tampil modis namun masih terjaga nilai islaminya, maka kamu harus pintar-pintar dalam memilih merk baju muslim wanita nya itu sendiri.

Karena seperti yang kita ketahui bahwa beda merk baju muslim wanita, tentunya akan berbeda pula perihal pilihan desain, beserta bahan dasar pembuatan bajunya itu sendiri. Lebih lanjut mengenai cara memilih baju muslim yang tepat dari suatu brand, maka anda bisa menyimak ulasan berikut. So, check this out !

  • Pilih brand yang koleksi warna bajunya tidak mencolok

Layaknya umat muslim yang taat akan perintah Nya, sebagai muslimah harus bisa menutup aurat dengan baik. Terlebih perihal pemilihan busana yang dipakai, pilihlah busana muslim yang desain ataupun warnanya tidak terlalu mencolok. Karena inti dari penggunaan busana muslim itu sendiri adalah untuk menutup aurat dengan baik, bukan untuk pamer sana-sini. Busana muslim yang memiliki warna mencolok seperti misalnya warna hijau stabilo ataupun warna terang lain, sebaiknya kamu hindari untuk memakainya. Sebagai Langkah aman, kamu bisa memilih busana muslim yang memiliki warna-warna yang netral.

  • Pilih brand yang menggunakan bahan yang nyaman pada produk bajunya.

Dengan memiliki iklim tropis, sudah selayaknya kita sebagai orang Indonesia, harus menggunakan pakaian yang terbuat dari bahan yang adem saat dipakai. Karena dengan iklim yang cukup panas ini, rentan sekali membuat kita menjadi keringatan, dan kalau menempel pada baju, tentunya sangat tidak mengenakan bukan? Untuk itu pastikan saat memilih merk baju muslim wanita, yang bahan dasar pembuatan bajunya terbuat dari bahan yang ringan dan adem, seperti dari bahan kain katun misalnya.

  • Pilih brand yang menggunakan bahan kain yang tidak tembus pandang

Menyambung dari poin diatas, selain faktor kenyamanan tentunya faktor kualitas bahan kain menjadi salah satu yang harus diperhatikan juga untuk menutup aurat dengan baik. Layaknya koleksi busana muslim dari Setatamuda, yang semuanya terbuat dari bahan dasar kain katun premium, yang tidak akan mengakibatkan tembus pandang.

setatamuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.