Cara Memilih Long Dress Wanita Muslimah Sesuai Bentuk Tubuh

Cara Memilih Long Dress Wanita Muslimah Sesuai Bentuk Tubuh

Baju muslim model dress, tentunya menjadi salah satu pilihan busana muslim wanita masa kini. Karena pada era modern ini, sudah banyak sekali model dress wanita muslimah yang didesain secara modis, agar bisa relate dengan dunia sekarang yang sudah serba modern. Terlebih lagi koleksi dress muslim bagi wanita ini, bisa didapatkan dengan mudah dari brand-brand yang sudah terkenal, ataupun di berbagai situs e-commerce yang biasa kamu kunjungi.

Namun bagi kamu yang masih tidak tahu cara memilih dress wanita muslimah, khususnya dress panjang yang cocok buat kondisi fisik kamu, maka kamu bisa mengikuti beberapa tips dibawah ini. Check this out !

  • Buat si tubuh kurus

Bagi kamu pemilik tubuh yang kurus, ada baiknya kamu memilih model dress panjang, yang memiliki potongan melebar pada bagian bawahnya. Karena dengan demikian, dress yang memiliki potongan melebar pada bawahnya ini, akan secara tidak langsung membuat suatu ilusi bahwa tubuh kamu itu lebih berisi. Sebagai tambahannya, model dress panjang yang memiliki motif yang kaya akan tekstur pada permukaan dressnya, bisa juga membuat ilusi tubuh kurus kamu tampak lebih berisi.

  • Buat yang badannya lebih berisi

Untuk kamu yang memiliki tubuh yang lebih berisi, maka sangat disarankan untuk memilih model dress yang ukurannya benar-benar fit di tubuh kamu. Jangan sekali-kali untuk mencoba memilih model dress panjang yang berukuran terlalu besar, layaknya pilihan dress panjang untuk si tubuh kurus. Karena bukannya akan menciptakan ilusi, malah akan membuat tubuhmu terlihat lebih membesar. Berbeda juga dengan si kurus, untuk pilihan motif pada permukaan dressnya alangkah lebih cantik bila kamu memilih model dress panjang yang memiliki motif seperti bunga-bunga kecil atau bentuk mungil lainnya.

  • Buat kamu yang bertubuh mungil

Memiliki tubuh yang mungil bukan berarti kamu terbatas dalam pemilihan busana dress wanita muslimah nya. Salah satu model dress panjang bagi si tubuh mungil ini adalah, yang memiliki potongan pada bagian pinggangnya. Karena dengan demikian, akan membuat bagian torso terlihat lebih tegas dan juga dapat membuat ilusi tubuh yang terlihat lebih jenjang dari aslinya.

setatamuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.