Solusi Belanja Baju Muslim Kain Tenun di Masa Pandemi

Solusi Belanja Baju Muslim Kain Tenun di Masa Pandemi

Dimasa pandemi ini tentunya ruang gerak kita menjadi serba terbatas, termasuk dengan kegiatan berbelanja yang biasa kita lakukan di mall ataupun pusat perbelanjaan lainnya. Memang sejatinya kita masih bisa melakukan kegiatan berbelanja secara online, namun untuk urusan membeli baju muslimah sepertinya kita harus pikir-pikir dulu deh. Soalnya membeli baju secara online ada banyak sekali kekurangannya.

Seperti diantaranya adalah seringnya terdapat perbedaan ekspektasi dari apa yang ditampilkan di situs e-commercenya, dengan barang yang sudah terlanjur kita terima. Untuk itu untuk urusan baju muslimah, setidaknya kita cari aman dengan membeli baju muslim kain tenun saja. Mau tau alasannya kenapa? Karena biasanya baju yang dibuat dengan teknik tenun ini memiliki daya tahan yang lebih baik dan juga memiliki nilai visual yang lebih menarik.

Untuk itu Setatamuda kini hadir sebagai salah satu brand lokal yang menghadirkan koleksi baju muslim kain tenun dengan bahan katun premium. Menariknya lagi, desain yang diusung dari koleksi busana muslim Setatamuda ini dibuat secara general dan unik, sehingga cocok dipakai untuk para muslimah dari segala rentang usia. Dengan demikian, koleksi busana muslim dari Setatamuda ini bisa dipakai untuk berbagai keperluan. Bisa dipakai untuk menghadiri acara formal maupun acara informal sekalipun.

Yang uniknya, koleksi baju muslim kain tenun ini juga sangat cocok sekali untuk digunakan pada masa pandemi ini. Kenapa bisa demikian? Karena baju muslim memiliki sifat antibakteri yang baik. Dengan dibuat proses pembuatan baju yang menyerupai APD, jadi bisa dipastikan koleksi baju muslim kain tenun dari Setatamuda, sangat aman saat digunakan beraktivitas diluar rumah.

Fitur lain yang ditawarkan dari koleksi baju muslim Setatamuda adalah menerapkan teknologi water repellent atau teknologi anti air. Yang mana teknologi yang satu ini sudah sangat teruji dapat menahan percikan air, agar tidak mudah rembes ke bagian dalam kain. Untuk itu bagi kamu yang sering melakukan aktivitas diluar ruangan dan selalu dibedakan dengan ibadah sholat dzuhur atau ashar, bisa dengan tenang saat akan mengambil wudhu karena baju yang dikenakan tidak akan mudah terkena percikan air wudhu.

setatamuda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.