5 Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Hijau Mint
Hijau mint

5 Warna Hijab yang Cocok untuk Baju Hijau Mint

Pakaian dengan warna hijau mint selalu bisa membuat penampilan kamu lebih kalem dan elegan. Selain warna lilac yang belakang tengah digandrungi di dunia fashion, warna hijau mint menjadi salah satu warna favorit selanjutnya. Para hijabers memilih baju berwarna ini untuk dikenakan pada acara formal atau outfit sehari-hari. Padukan baju hijau mint milikmu dengan rekomendasi warna hijab berikut agar terlihat lebih stylish dan stunning.

1. Hijab Putih

Hijau mint
Alesha hijab white

Hijab putih untuk kesan tampilan formal. Warna-warna pastel seperti hijau mint memang selalu cocok dipadankan dengan hijab berwarna putih. Selain menambah kesan effortless, jika kamu kenakan dalam acara formal pakai juga high heels atau wedges untuk membuat tampilanmu terlihat lebih anggun.

 

2. Hijab Pink Pastel untuk Tampil Manis

Alona hijab dusty pink

Sama-sama berasal dari warna pastel, warna hijab pink pastel bisa kamu padukan dengan baju green mint. Buat kamu yang ingin memberi kesan tampilan manis dan feminim, warna hijab pink pastel pas kamu jadikan pilihan.

Perpaduan dua warna yang saling melengkapi ini membuat penampilan kamu terlihat lebih menawan dan memesona. Kamu bisa kenakan warna hijab pink pastel untuk baju yang polos ataupun bermotif senada. Cocok untuk daily look kamu agar terlihat manis dan feminim.

 

3. Hijab Cokelat muda untuk Baju Hijau Mint

Gianna hijab brown

Warna hijab cokelat muda memiliki tone sama dengan hijau mint yaitu cenderung soft. Kedua warna ini bisa menjadi kombinasi yang bagus untuk dikenakan dalam berbusana. Selain itu warna cream yang cenderung netral, sehingga cocok untuk hampir semua warna baju.

Hijab warna ini bisa membuat penampilan casual chic yang manis. Padukan juga dengan sling bag kecil dan sepatu sneakers putih untuk tampil lebih stand out.

 

4. Hijab Hijau Mint

Hijau mint
Alona hijab green

Tak perlu takut terlihat monoton, jika kamu mengenakan warna hijab yang senada dengan warna baju. Pilihlah warna hijab satu tingkat di atas atau di bawah tone warna baju agar tidak terlihat membosankan. Kamu juga bisa menambahkan aksesoris/fashion item hijab berwarna cerah  seperti outer atau syal.

Jika kamu memiliki hijab motif, kami bisa padankan dengan baju green mint polos. Tampilan ini bisa memberi kesan lebih hidup dengan casual style.

 

5. Hijab Mustard untuk Tampil Lebih Fresh

Hijau mint
Darren hijab gold

Sobat muda kamu bisa tampil berbeda dan terlihat fresh dengan hijab warna kuning mustard. Warna pastel dari baju hijau mint nyatanya juga cocok kamu padankan dengan hijab mustard yang cerah. Dijamin penampilanmu akan terlihat lebih stunning dan fresh.

Manakan warna hijab favoritmu sobat muda? Temukan koleksi hijab dan aksesoris fashion muslim hanya di Setatamuda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.