5 Inspirasi Outfit Kece untuk Hari Raya Idul Adha

5 Inspirasi Outfit Kece untuk Hari Raya Idul Adha

Halo Sobatmuda! Tak terasa Hari Raya Idul Adha sudah di depan mata. Momen spesial yang juga dikenal dengan Hari Raya kurban ini jatuh tiap tanggal 10 Dzulhijjah. Sama dengan Hari Raya Idul Fitri, Idul Adha pun harus dirayakan penuh dengan suka cita dan makna pengorbanan kepada Sang Khaliq, meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19. Termasuk inspirasi outfit yang harus dipersiapkan.

Merayakan Hari Raya di tengah pandemi, bukan berarti kamu tak bisa tampil kece di momen spesial ini. Agar penampilan tetap terlihat stylish dan fresh, yuk intip inspirasi outfit kece dari Setatamuda untuk menemani aktivitas kamu di Hari Raya Idul Adha.

 

1. Janasya Dress

inspirasi outfit

Datang dari Allura Collection. Dress tenun yang dipadankan dengan katun polos berwarna maroon kontras hadir dalam desain modern Janasya Dress. Ditambah motif etnik terbaru yang cantik membuat kesan unik. Aksen kerah bulat dan kerut tali pinggang membuat tampilanmu lebih chic dan stylish.

Dengan material kain katun tenun yang adem dan ringan, cocok kamu kenakan untuk momen casual atau semi formil. Padukan saja dengan hijab warna abu dan sepatu flat shoes saat kamu pergi untuk solat Ied. Dijamin penampilan kamu akan terlihat lebih hangat dan manis. Miliki Janasya Dress DISINI.

 

2. Jarka Dress

inspirasi outfit

Ciptakan perasaan lembut lewat warna earth tone dari Jarka Dress. Kombinasi motif etnik terbaru yang memikat dengan aksen kerut di bagian pinggang yang bikin penampilanmu makin manis dan bergaya. Cocok kamu kenakan untuk aktivitas sehari-hari atau acara formal.

Dress busui dan wudhu friendly ini memiliki detail balon di bagian tangannya dan motif square yang tidak monoton. Padukan saja dengan hijab warna cream atau nude untuk tampilan lebih anggun. Miliki Jarka Dress DISINI.

 

3. Jevana Dress

inspirasi outfit

Jevana Dress hadir dengan aksen ruffle yang manis dan paduan motif etnik cantik. Dengan material bahan tenun katun yang adem dan nyaman dikenakan sepanjang hari. Cocok untuk acara santai maupun semi formal.

Dress berbahan kain tenun katun dengan desain yang modern dan cantik ini bisa bikin penampilanmu lebih feminim. Jadikan tampilan casualmu lebih nyaman dan memikat bersama Jevana Dress di Hari Raya. Padankan dengan hijab warna netral atau cerah dan high heels favoritmu untuk tampilan lebih stunning.

 

4. Mayada Dress

Inspirasi outfit

Motif tenun etnik memang selalu sempurna dipadankan untuk busana casual ataupun formal. Termasuk dress yang satu ini, motif etnik yang melingkar di bagian bawah memberi kesan manis dan classy secara bersamaan.

Dress yang nyaman dan elegan ini bisa bikin tampilanmu lebih memesona. Dress dengan balutan dari kain katun tenun khas Setatamuda yang dipadankan dengan sifon di bagian lengan dan bawah, wajib banget kamu miliki. Tampil lembut dan feminim untuk inspirasi outfit Hari Raya dengan Mayada Dress.

Dapatkan harga spesial hanya DISINI.

 

5. Melanza Dress

Baju Warna Gelap

Dress model ruffle ini belakangan cukup populer dikenakan para hijabers. Melanza Dress salah satu koleksi dress terbaik dari Setatamuda. Dengan material bahan tenun katun, detail zipper depan dan kancing ditangan menjadikan rekomendasi dress ini busui dan wudhu friendly .

Aksen slayer di bahu sampai dada ini menambah kesan manis bagi siapapun yang mengenakannya. Tak lupa motif etnik dan detail garis hitam diujung kain membuat dress tampil unik. Cocok untuk acara casual formal. Kamu bisa tampil fresh dan berbeda di Hari Raya dengan Melanza Dress.

Miliki Melanza Dress DISINI.

Jadi kamu sudah tentukan mau pakai dress yang mana nih pas Hari Raya Idul Adha? Temukan koleksi lengkapnya di Setatamuda. Chat via whatsapp di nomor 081284063562, Tata tunggu loh!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.