4 Model Tunik Ini Bisa Kamu Pakai Untuk Acara Formal
Model tunik

4 Model Tunik Ini Bisa Kamu Pakai Untuk Acara Formal

Siapa yang tak kenal busana yang satu ini, busana yang biasanya di desain simple dengan panjang ke bawah dari pinggul hingga ke betis ini cukup populer di kalangan para wanita, itulah tunik. Model tunik selalu jadi pilihan busana para wanita muslimah untuk tampil simple namun tetap stunning. Tunik memiliki beragam model, desain, aksen, dan corak yang dihadirkan sehingga tak selalu memiliki siluet lurus.

Butuh pilihan outfit untuk acara formal? Kenapa tidak untuk mencoba memakai busana model tunik. Selain nyaman karena potongan yang longgar, busana ini juga bisa memberi kesan elegan di momen formal. Siap untuk tampil menawan dengan koleksi tunik yang kece? Ini dia rekomendasinya.

 

1. Jushka Tunic

Model tunik

Tunik dengan warna lilac yang sedang hype ini, layak kamu masukkan dalam list busana yang cocok untuk acara formal. Warnanya yang lembut dengan paduan motif stripes membuat penampilanmu terlihat lebih manis nan menawan.

Dengan material bahan katun jadi bahannya jatuh, sangat adem, tebal, tidak nerawang, dan lembut. Terdapat aksen sifon warna diujung tangan dan ribbon serta  aksen kerut lipit di leher. Dan yang paling penting dilengkapi dengan teknologi anti air, anti bakteria serta soil release sehingga membuat kamu wanita yang peduli dengan kesehatan merasa nyaman dan tidak khawatir lagi saat beraktivitas.

 

2. Model Tunik Joana

Model tunik

Nuansa pastel yang lembut hadir melalui Joana Tunik. Cutting-nya pas di badan sehingga membuat tampilan lebih ramping. Paduan yang saling melengkapi antara warna pink pastel dengan motif stripes vertikal. Tunik ini sangat cocok dipakai untuk menghadiri momen casual atau formal sekalipun.

Padankan dengan celana kulot atau rok plisket berwarna putih. Hijabnya bisa dipilih yang berbahan polycotton dengan warna senada. Dijamin penampilanmu akan terlihat manis dan memesona. Yang disuka dari koleksi busana Setatamuda termasuk Joana tunik ini bahannya adem dan tidak membuat gerah, jadi tetap nyaman walau dipakai seharian.

 

3. Model Tunik Junisha

Model tunik

Memiliki motif yang classic tak membuat tunik yang satu ini jadi membosankan ketika digunakan. Justru perpaduan warna biru dengan pattern garis yang unik ini membuat tampilanmu tetap terlihat elegan.

Desainnya memang casual tapi cocok kok dipakai untuk acara formal. Bahannya terbuat dari kain katun yang adem dan tidak menerawang. Padukan saja dengan rok plisket warna nude dan high heels untuk membuat tampilan stunning di berbagai kesempatan.

 

4. Javia Tunic

Bosan dengan model tunik polos yang gitu-gitu aja? Mungkin Javia Tunic bisa kamu jadikan pilihan. Motif etnik yang menghadirkan nuansa nusantara bisa membuat elevasi gayamu jadi lebih mewah nan menawan.

Pemilihan bahan kain tenun ikat yang nyaman dan adem agar membuat kulitmu bisa bernafas lega. Tunik dengan desain stylish yang mengusung tema ceria dan muda. Perpaduan motif tenun ikat horizontal dengan warna-warna pastel siap membawamu ke nuansa casual yang modern. Cocok untuk momen istimewa baik untuk acara formal atau non formal.

Tak lupa padupadankan dengan celana palazzo warna putih. Kenakan juga hijab segiempat dengan model yang simple dan juga wedges/sneakers untuk membuat tampilanmu lebih stand out.

Saat ini model tunik hadir dengan beberapa variasi seperti pada kerah, lengan, dan bagian bawah tunik. Sehingga kamu bisa tampil fashionable setiap saat dan juga tetap sopan. Seperti koleksi tunik favorit dari Setatamuda. Intip DI SINI yang pastinya tidak boleh kamu lewatkan ya.

setata muda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.