4 Dress Casual yang Nyaman Dipakai Sehari-Hari
nuansa earth tone

4 Dress Casual yang Nyaman Dipakai Sehari-Hari

Tampil casual look memang identik dengan kaos atau celana bahan yang nyaman. Namun tak ada salahnya kamu mencoba untuk tampil casual memakai dress. Loh emang bisa? Bisa dong, beberapa perempuan mungkin suka bergaya feminim untuk momen formal maupun casual.

Dress biasanya cenderung dipakai untuk acara-acara tertentu, misalnya acara formal seperti kondangan, rapat, atau pesta. Padahal dress juga bisa kamu kenakan saat berlibur, hangout bareng teman atau sekedar santai di rumah sehari-hari.

Pilihlah dress yang bernuansa casual sehingga tetap sesuai dengan kegiatan keseharian kamu. Ini dia 4 inspirasi dress casual dari Setatamuda yang nyaman dipakai sehari-hari, yuk simak!

 

1. Jevana Dress

nuansa earth tone
Jevana Dress

Dress casual ini hadir dengan aksen ruffle yang manis dan paduan motif etnik cantik. Dengan material bahan tenun katun yang adem dan nyaman dikenakan sepanjang hari. Cocok untuk acara santai maupun semi formal.

Selain itu, dengan bahan kain tenun katun asli (bukan printing) dengan desain yang modern, bisa bikin penampilanmu lebih feminim. Di samping itu, kamu juga bisa padukan dengan hijab warna netral dan sneakers putih favoritmu untuk casual look di berbagai kesempatan.  Jadikan tampilan casualmu lebih nyaman dan memikat bersama Jevana Dress.

 

2. Jarka Dress

Dress casual
Jarka Dress

Ciptakan perasaan lembut lewat warna earth tone dari Jarka Dress. Kombinasi motif etnik terbaru yang memikat dengan aksen kerut di bagian pinggang yang bikin penampilanmu makin manis dan bergaya. Cocok kamu kenakan untuk aktivitas sehari-hari.

Dress busui dan wudhu friendly ini memiliki detail balon di bagian tangannya. Bahkan motif kotak-kotak yang tidak monoton. Terbuat dari kain katun tenun asli (bukan printing) membuat warna baju lebih tahan lama. Padukan saja dengan hijab warna cream dan juga sepatu sandal yang manis. Miliki Jarka Dress DISINI.

 

3. Leyona Dress Casual

Dress casual

Dress casual selanjutnya datang dari Leyona Dress. Potongan dress yang simple dan memberi efek seperti memakai baju di dalamnya. Tali serut di pinggang menambah style jadi lebih fashionable.

Bahan premiun katun yang adem, tidak panas, menyerap keringat, dan sangat ringan dipakai. Cocok kamu kenakan untuk kegiatan sepanjang hari. Motif kotak-kotak yang gak lekang oleh waktu, selalu pas kamu jadikan pilihan.Padankan dengan sneakers atau sepatu sandal karet untuk tampilan casual look Sobatmuda. Miliki segera Leyona Dress DISINI.

 

4. Ariza Dress Casual

Dress casual
Ariza Dress

Tampil lebih percaya diri dengan dress casual, kamu bisa memilih paduan warna cerah dengan warna pastel. Pastel bisa memberikan kesan lembut dan manis. Seperti memadukannya dengan warna nude seperti yang ada pada dress ariza.

Dress ini memiliki sentuhan motif garis yang cantik dengan warna mustard. Model aksen kerut di dada yang unik dan makin telihat fashionable & chic. Padankan dengan hijab berwarna mustard untuk penampilan nyaman sepanjang hari. Ditambah aksen ruffle di bagian lengan untuk memudahkan saat mengambil wudhu.

Itu dia inspirasi dress casual yang nyaman kamu kenakan untuk aktivitas sehari-hari. Seperti yang sudah Sobatmuda ketahui, baju dari Setatamuda terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan teknik yarn dyed, kain katun tenun asli (bukan printing). Jadi sudah dijamin bakal adem, dan nyaman dikenakan sepanjang hari. Miliki koleksinya DISINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.