3 Model Celana Trendi yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

3 Model Celana Trendi yang Sesuai dengan Bentuk Tubuh

Tren fashion terus berubah dan berkembang seiring waktu, termasuk fashion item hijab yang makin menambah keberagaman padu pada gaya berbusana para muslimah. Tak hanya busana gamis, atasan, atau rok, tapi kini model celana muslimah sedang digandrungi para hijabers. Terutama bagi mereka yang ingin tampil modis namun tetap nyaman dan aman.

Ada baiknya ketika memilih model celana itu kita sesuaikan dengan bentuk tubuh. Agar outfit yang dikenakan mampu membuat tampilan lebih menarik. Masih bingung dengan model celana apa yang cocok untukmu? Yuk simak ulasan berikut ini!

 

1. Model Celana Kulot

Wooltouch Tribal Tape Culotte

Celana kulot ini wajib banget ada di lemari kamu, karena relatif cocok dipadupadankan dengan tampilan apa pun. Bisa dengan blouse, kemeja, hingga tunik. Celana ini selalu jadi andalan hampir setiap perempuan. Potongannya yang lebar, longgar dan sangat nyaman dipakai untuk segala aktivitas.

Memakai celana kulot bisa memberi kesan kaki lebih jenjang loh! Modelnya simple dan sangat praktis dipakai. Sobat muda bisa memilih warna netral atau cerah sesuaikan dengan selera ya. Pilih celana kulot dari bahan yang adem seperti katun, scuba, polyester.

Celana kulot cocok buat kamu yang memiliki bentuk tubuh curvy, plus size, dan pear.

Koleksi celana kulot dari Setatamuda bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang suka tampil casual. Wooltouch Tribal Tape Culotte merupakan Culotte dengan tribal tape yang di tenun secara eksklusif untuk memberikan kesan elegan dan muda. Lihat DISINI.

 

2. Model Celana Palazzo

model celana

Mungkin diantara kita masih sering tertukar antara celana kulot dan celana palazzo. Ternyata perbedaannya terletak pada potongan. Celana palazzo memiliki potongan lebar dari pinggang hingga bawah. Sedangkan celana kulot memiliki potongan A-line yang lebar dari paha hingga bawah.

Model celana jenis ini juga sangat nyaman dan aman dikenakan para hijabers. Karena tidak membentuk tubuh, justru memberi efek tinggi pada tubuh. Model ini cocok dipakai buat kamu yang punya bentuk tubuh pear (bahu lebih kecil dari pinggung) dan plus size (berisi).

 

3. Model Celana Loose Fit

model celana
Oxford Raw Edge Pants.

Model Celana tipe ini memiliki lubang yang cukup lebar buat kaki penggunanya, jadi kamu nggak bakal merasa sesak atau sempit waktu pakai celana ini, terutama di bagian-bagian yang biasanya ngepas banget seperti paha, betis, dan pinggul.

Cocok untuk bentuk tubuh inverted triangle (Bagian bahu lebih lebar dan pinggul ke bawah terlihat lebih kecil), square, dan pear.

Salah satu koleksi celana loose fit dari Setatamuda yaitu Oxford Raw Edge Pants. Celana loose fit nyaman di pakai dengan karet pada pinggang dan design raw edge pada bagian bawah memberikan kesan modern dan kece. Nyaman digunakan untuk menjalani aktivitas sehari – hari, dibekali dengan teknik tenun dan teknologi modern menjaga kamu tetap aman dari bakteri, air dan noda membandel. Beli DISINI.

 

4. Tapered pants

Tricolour check pants

Celana yang longgar dan nyaman di bagian paha kemudian sedikit meruncing ke arah kaki. Bisa juga termasuk ke jenis loose fit. Tampil dengan celana tapered pants bisa membuat kaki lebih ramping. Cocok bagi kamu yang punya bentuk tubuh mungil (petite), square, dan inverted triangle.

Pilih bahan yang elastis agar mudah bergerak dan lebih nyaman dikenakan dalam aktivitas sehari-hari. Kamu bisa temukan model celana ini lewat tricolor check pants dari koleksi Alesha Series.

Celana loose fit dengan motif kotak berkombinasi warna navy, putih dan merah. Memiliki design asimetri dan strip kombinasi pada bagian bawah. Dapatkan DISINI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are makes.